Nur’aysyah – Alumni Olimnus Sukses PPDB 2024 Jalur Prestasi!

Nur’aysyah, lahir di Kuningan pada 27 Oktober 2008, telah menorehkan prestasi luar biasa di berbagai kompetisi akademik nasional. Lulusan SDN 1 Cantilan, SMPN 1 Selajambe, dan kini siswa di SMAN 2 Kuningan ini, tidak hanya sekadar berprestasi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak siswa lain untuk terus berjuang meraih mimpi bisa melanjutkan sekolah melalui jalur prestasi.

Keberhasilannya dalam berbagai olimpiade membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad kuat, sukses bisa diraih, termasuk dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 melalui jalur prestasi.

Perjalanan Nur’aysyah menuju puncak prestasi dimulai sejak usia dini. Berikut beberapa pencapaian gemilang yang berhasil diraihnya:
1. Juara 1 dalam Islamic Brilliant School National Competition 2023 untuk mata pelajaran Pendidikan Islam tingkat SMP.
2. Juara 1 dalam Olimpiade Nusantara Islamic 4th, Islamic History Olympiad untuk tingkat SMP 2023.
3. Runner Up 2 Nasional dalam Islamic Brilliant School National Competition 2023.
4. Runner Up 3 Nasional dalam Olimpiade Nusantara Islamic 4th 2023.

Prestasi-prestasi ini tidak hanya menunjukkan kemampuan akademis Nur’aysyah tetapi juga dedikasi dan kerja kerasnya dalam mencapai tujuan. Kemenangan di berbagai ajang bergengsi ini membuktikan bahwa Nur’aysyah memiliki potensi besar dan bakat luar biasa dalam bidang akademik dan non-akademik.

Nur’aysyah mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam ajang yang diselenggarakan oleh Lembaga Bina Prestasi Nusantara memberikan banyak manfaat. “Kompetisi-kompetisi ini telah membantu saya untuk terus berkembang, tidak hanya dalam aspek akademik tetapi juga dalam hal kepercayaan diri dan keterampilan berpikir kritis,” ujarnya.

Kesuksesan Nur’aysyah dalam PPDB 2024 jalur prestasi adalah hasil dari kerja keras dan komitmen yang tak kenal lelah. Diterimanya di sekolah impian melalui jalur prestasi menjadi bukti bahwa usaha dan dedikasi selalu membuahkan hasil. Bagi Nur’aysyah, perjalanan ini baru saja dimulai. Ia bertekad untuk terus belajar dan mengembangkan diri, serta menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa, dan negara.

Penulis: Yuda Safrilana

Bagikan

Scroll to Top